Monday, September 14, 2015

Mendapatkan Dollar Dari Whaff HP Android

Whaff Rewards HP Android
Mendapatkan Dollar gratis dari Android merupakan cara yang paling mudah dan paling dicari saat ini. Dengan menginstal Whaff Rewards di HP Android, kamu akan dengan cepat mendapatkan Dollar secara Gratis setiap harinya. Manfaatkan HP kamu untuk mendapatkan Dollar Gratis setiap harinya

Bagaimana caranya? 
Berikut cara mudah dan sederhana mendapatkan Dollar 100% gratis :
1. Catat dulu kode BV49347 ini dan Download Whaff Rewards di Playstore HP kamu atau di sini WHAFF
2. Instal Aplikasi Whaff sampai selesai.
3. Log in dengan menggunakan akun facebook kamu sendiri.



4. Masukkan kode BV49347 saat diminta memasukkan Invitation Code (Huruf Besar).



5. Setelah memasukkan kode BV49347, kamu akan langsung mendapatkan bonus dollar $0.3. namun jika pas lagi promo kamu bisa mendapatkan $0,5 (Rp. 7,000)6. Kemudian instal semua aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff dan kamu akan mendapatkan dollar lagi. Semakin banyak aplikasi yang kamu instal maka akan semakin banyak dollar kamu.
7. Mainkan atau buka semua aplikasi yang telah kamu instal satu persatu agar kamu mendapatkan tambahan dollar lagi.
8. Cek daftar hadir pada Whaff (gambar di bawah) dan kamu akan mendapatkan tambahan dollar lagi dari Whaff.
9. Lakukan cara di atas setiap hari hingga dollar kamu terkumpul hingga $10.5 agar bisa kamu ambil ke PayPal.
10. Undang teman-teman kamu untuk menginstal Aplikasi Whaff Reward agar kamu mendapatkan dollar semakin banyak.



Jadi sangat mudah bukan mendapatkan dollar dari Android kamu. Mulai sekarang segera instal Whaff untuk mendapatkan puluhan dollar. Ini semua benar-benar gratis dan kamu hanya perlu menyediakan akun PayPal untuk memindahkan dollar dari Whaff. Akun Paypal juga bisa dibuat secara gratis tanpa bayar sama sekali. 

Sekarang Kita lihat perolehan Whaff tiap hari (sebelah kiri) dan perolehan dollar total (sebelah kanan) sebagai berikut.


Bukti Nyata Pembayaran dari Whaff Rewards
Whaff tidak main main dengan program terbukti sudah puluhan ribu pengguna Whaff mendapatkan dollar gratis dari mereka termasuk saya sendiri. Alhamdulillah :)







Sebagai info tambahan bahwa tgl 24 Sept 2015 kurs dollar menguat manjadi Rp.14,255/1USD
Kurs ini adalah kurs yang digunakan oleh payPal untuk mengkonversi rupiah yang dikirim ke rekening bank kamu :



Kurs Dollar ke Rupaih Versi PayPal


Demikian selamat mencoba.
Silakan memberikan komen pada kolom di bawah.


1 Silakan Berkomentar:

  1. berburu dolloar baik di internet maupun di mobile apps/android selalu menarik tapi target jumlah kunjungan website dan target jumlah download harus besar, kita dapat permen si ownernya yang dibayar iklan macam yang besar, karena jual aplikasi, jadi harus ada hari libur internet dan aplikasi, biar nyaho mereka karena menuntut terlalu besar kunungan dan target jumlah download.
    saya akan bikin Ikatan User Internet dan Aplikasi Indonesia supaya hak hak bloger, user internet dan user aplikasi dibagi untuk mendapat hak penghasilan dari mereka. dari user user internet dan user user aplikasi memang gratis tapi tapi para owner facebook, google dll mendapat penghasilan iklan dari user user gratis di Indonesia, pikirkan rakyat miskin yang belum sejahtera di Indonesia masih banyak, pendidikan menjadi barang mahal.

    ReplyDelete