Sunday, October 25, 2015

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Premise Data Corporation


wong-sabar - Jika kamu masih berpikir apakah mungkin mendapatkan Pulsa Gratis itu nyata? Silakan kamu simak ulasan saya tentang bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis dari Premise Data.

Jika kamu belum mengenal Apa itu Premise Data, kamu bisa membaca pada postingan saya sebelumnya tentang Apa itu Premise Data Corporation.

Untuk mendapatkan pulsa gratis ini kamu sebelumnya harus mendaftar ke Premise Data  dan mendownload Aplikasi Premise sebagaimana caranya yang sudah saya postingkan pada postingan saya sebelumnya di sini.

Setelah kamu baca bagaimana caranya mendapatkan dollar gratis juga dari postingan saya pada link di atas, saya akan bagikan cara menukarkan dengan pulsa gratis.

Ikuti langkah-langkah berikut dengan baik :
  • Kamu buka Aplikasi Premise Data :
  • Pastikan bahwa kamu sudah mendapatkan bayaran dari foto-foto yang sudah kamu ambil (accepted).
  • Kamu saya tunjukkan dulu pulsa simpati saya sebelumnya.


  • Kamu masuk ke menu utama Aplikasi Premise Data.
  • Kemudian kamu pilih menu Cashout (kotak merah).


  • Pada gambar di bawah kamu pilih tanda kotak merah.
  • Kamu masukkan no HP kamu seperti pada contoh di bawah ini dan klik connect. Tunggu beberapa saat.
  • Perhatikan gambar di bawah kotak warna merah menunjukkan bahwa top up (isi ulang) ke HP kamu sudah bisa.
  • Kamu klik saja menu cashout pada kotak warna merah seperti gambar di atas.
  • Klik "Yes Redeem" seperti pada gambar di bawah ini.
  • Tunggu beberapa detik
  • Cek Saldo, jika sudah berkurang berarti pulsa sudah masuk. 

  • Silakan kamu cek di inbox HP, ada pemberitahuan bahwa kamu sudah menerima Pulsa dari Premise.
  • Silakan kamu cek pulsa kamu dan kamu akan mendapatkan bahwa pulsa HP kamu sudah bertambah.

Sangat mudah dan sangat simpel sekali bukan?
Melalui cara tersebut kamu tidak perlu repot-repot untuk membeli pulsa HP di counter, krn HP kamu sendiri sudah bisa mencari counter atau Bank Pulsa. Setelah saya hitung pulsa Rp.100,000 membutuhkan sekitar $9.41, Jadi kamu minimal harus mengumpulkan dollar sampai $10 untuk bisa kamu ambil untuk mengisi pulsa HP kamu (Top up).

Sekian dari saya silakan dicoba dengan mengikuti cara saya. Sampai saat ini Premise Masih membayar kepada para kontributornya. Jika kamu berminat silakan daftar mengikuti cara saya di postingan sebelumnya. Cara Daftar Premise.



Baca Juga :

0 Silakan Berkomentar:

Post a Comment