Monday, October 12, 2015

Tips Mendapatkan Diamonds Hay Day Gratis Untuk Android

Hay Day permainan berkebun suka-suka.
Permainan yang dikembangkan oleh Supercell ini merupakan salah satu permainan berlabel 'santai', Anda akan diajak untuk turut merasakan serunya bertani dan berternak melalui sebuah aplikasi yang dapat diunduh pada perangkat berbasis Android maupun iOS. Kita dapat bersosialisasi melalui permainan  dengan menghubungkannya pada akun Facebook dan Google+(bagi pengguna Android).
Cara bermain Hay Day sangat mudah, Anda harus menanam jangung, tebu, labu, gandum, wortel dan lain sebagainya. Tanaman ini berfungsi untuk memenuhi permintaan atau Quest yang terdapat pada sebuah papan yang berlokasi tepat didepan rumah. Anda juga dapat berternak ayam, sapi, babi, domba dan lain sebagainya untuk memenuhi permintaan tersebut. Pada level tertentu Anda diharuskan untuk membeli beberapa peralatan seperti pemanggang, pemeras tebu untuk membuat gula, alat untuk membuat pakan ternak dan masih banyak lagi.

Semakin tinggi level yang Anda capai maka semakin banyak fitur yang dapat Anda mainkan. Miasalnya fitur jembatan yang berfungsi sebagai tempat berlabuhnya kapal, Anda akan mendapatkan uang yang berfungsi untuk membeli item-item tertentu yang tidak bisa dibeli dengan koin, seperti Anjing dan binatang lain seperti kucing dan kuda.

Dalam permainan ini Anda akan memperoleh bonus khusus jika mampu menyelesaikan permintaan-permintaan tertentu. Biasanya bonus berupa Experience dan berlian. Berlian ini berfungsi untuk membeli item-item tertentu seperti dekorasi, tanaman hias dan lain sebagainya. Jika Anda membutuhkan lebih banyak berlian maka Anda dapat melakukan pembayaran dengan nominal tertentu yang telah ditentukan.

Bagaimana Cara Dapat Berlian atau Diamonds Hay Day Secara Gratis
Dan kali ini saya akan berbagi ilmu tentang bagaimana cara dapat berlian atau diamonds hay day secara gratis khusus untuk para pengguna android saja.

Diamonds dalam permainan hay day digunakan untuk membeli benih, mempercepat pembangunan, dll. Dengan fungsi yang begitu bagus tentu sulit juga untuk mendapatkanya.

Diamonds Hay Day sangat sulit didapatkan atau bisa dikatakan jarang sekali. Kalian bisa mendapatkanya ketika kalian menaikan level. itu juga hanya mendapatkan 1 diamonds. Cara lain untuk mendapatkan diamonds hay day yaitu dengan cara membelinya dengan uang sungguhan.

Tidak usah khawatir kali ini saya ada jalan pintas untuk membeli diamonds hay day secara gratis. Cara ini legal dan tidak usah khawatir akan banned karena cara ini 100% work dan aman. Kamu bisa melihat bukti pembelian diamonds hay day di halaman bawah. Nah lanjut aja yuk ke tutorial mendapatkan gems hay day gratis,

Ikuti langkah-langkah berikut satu persatu dan jangan sampai ada yang terlewatkan, krn kamu bisa gagal mendapatkan :

1. Download Aplikasi Whaff di Android : Download Whaff
2. Instal Aplikasi Whaff yang sudah kamu download sampai selesai dan open Aplikasi.
3. Login dengan menggunakan akun facebook kamu. Catat dulu kode premium BV49347

4. Tunggu beberapa saat dan kamu akan diminta memasukkan Invitation Code. Masukkan kode BV49347. Jangan sampai salah memasukkan kode karena ini sangat penting.
Kode ini dimaksudkan agar kamu memperoleh saldo pertama kali sebesar $0.3 - $0.5. 


5. Kumpulkan beberapa dollar lagi dengan cara melakukan beberapa tugas installasi yang direkomendasikan oleh Whaff.
6. Jika sudah terkumpul $10, kamu bisa tukarkan dengan Google Play Gift Card.


Membuat & Konfigurasi Google Wallet

Google Wallet adalah alat pembayaran resmi milik Google yang memiliki otorisasi atas transaksi seluruh produk dari Google.
Games seperti Clash of Clans dan Boom Beach juga menggunakan Google Wallet sebagai metode transaksi pembelian, begitu pula LINE Get's Rich. Oleh karena itu kamu wajib memiliki akun Google Wallet.
Hanya saja, dollar yang nanti akan kita dapatkan hanya bisa digunakan oleh Google Wallet versi US (Amerika). Nah, sekarang tugas kamu adalah merubah akun Google Wallet menjadi alamat di Amerika.
  • Silakan buka dan Login ke Google Wallet menggunakan akun Google kamu. (Harus menggunakan Akun Google/Gmail yang sudah terintegrasi dengan Android kamu).
  • Jika sudah buka, masuk ke Settings > Klik Home Address. Ganti alamatnya menjadi alamat seperti gambar di bawah ini. Cari aja di internet banyak.

Cara Menukarkan ke Google Play Gift Card
1. Buka Aplikasi Whaff dan tap pada menu pojok kiri atas (tanda panah merah).
2. Pilih menu "Payout"
3. Kemudian pilih Google Play Gift Card (min. $10) (US). Dan klik "Request". maka saldo kamu akan terpotong sebesar $10.00.



4. Setelah itu pihak Whaff akan melakukan konfirmasi. Kamu diminta menunggu 1-3 hari. Dan kalian akan mendapatkan 20 digit kode google play gift card untuk ditukarkan di Play store.


5. Simpan kode di atas agar kalian mudah dalam proses penukaran nantinya.
6. Ingat bahwa kode diatas hanya untuk wilayah US saja. Sehingga kalian perlu untuk mengubah alamat google Wallet kamu menjadi United State (US).

Setelah mengubah alamat google wallet kalian lanjutkan dengan langkah berikutnya, yaitu penukaran google play gift card di play store :

1. Buka Play store, pilih menu pojok kiri atas.
2. Pilih "Redeem" atau "Tukarkan"
3. Masukan kode gift card yang sudah kamu catat tadi.
4. klik Redeem/tukarkan, maka saldo Play Store akan bertambah $10.00.



5. Setelah saldo bertambah kalian bisa beli diamond di Hay Day yang kurang $10.00.
6. Buka Game Hay Day.
7. Klik tanda "+" disamping diamonds dan pilih diamonds yang harganya kurang dari $10 atau kurang dari Rp. 130.000



8. Pilih yang 275 diamonds dan lakukan konfirmasi pembelian maka diamonds kamu akan bertambah sebanyak 275.



9. Lakukan cara ini secara berulang  untuk mendapatkan diamonds yang lebih banyak lagi. 
10. Dan cara ini bisa juga untuk mendapatkan coins hay day gratis.


Baca Juga :

3 Silakan Berkomentar:

  1. Google walet nya, kita download dlu atau langsung buka di Google min ?

    ReplyDelete
  2. Google walet nya kita download dlu di app android ? Atau langsung di google nya min ?

    ReplyDelete
  3. Google walet nya, download dlu di app android min? Atau langsung buka di google ?

    ReplyDelete