Sunday, November 8, 2015

Tips Gratis Mengisi Saldo PayPal Kamu



Jika kamu tertarik untuk mendapatkan peluang mendapatkan uang dari internet kamu tentunya harus mempunyai media untuk menampung dan mentransfer uang kamu. Rata-rata uang yang didapatkan dari internet dengan peluang terbesar adalah berbentuk dollar. Memang ada yang berbentuk rupiah berupa terjun ke bisnis online ataupun jasa iklan Pay Per Click. Namun saat ini yang saya temui kebanyakan adalah berbentuk dollar.

Apa media yang saya maksud di atas? 

Media tersebut adalah sebuah Rekening International. Bagi seorang pemula mendapatkan uang dari internet secara "gratis" merupakan sesuatu yang sulit, namum bagi sebagain orang yang sudah terbiasa akan sangat mudah melakukan. Jika kamu belum mempunyai rekening PayPal tersebut, kamu bisa membuatnya dengan gratis melalui cara ini : Cara Mudah Membuat Rekening PayPal

Di sini saya akan berbagi gratis cara mudah mendapatkan uang dari internet melalui HP Android kamu. Dan uang ini berupa dollar yang juga kamu bisa mencairkan ke rekening Bank Lokal Indonesia seperti Bank Mandiri, BCA, BNI, BRI, dan puluhan Bank Lainnya. Untuk mengetahui List Banak apa saja kamu bisa melihat pada postingan saya sebelumnya. Daftar Bank Lokal yang bisa mencairkan uang dari PayPal.

Bagaimana carabya, ikuti langkah-langkah mudah berikut :
  • Siapkan HP Android kamu.
  • Catat kode Premium ini BV49347
  • Download Aplikasi ini 
  • Instal aplikasi tersebut sampai selesai
  • Login dengan menggunakan akun facebook kamu dan masukan kode BV49347 yang sudah kamu cata tadi, jangan sampai salah.
  • Tunggu beberapa saat dan kamu akan diminta memasukkan Kode Undangan/Invitation Code. Masukkan kode BV49347Jangan sampai salah memasukkan kode karena ini sangat penting. Kode ini dimaksudkan agar kamu memperoleh saldo pertama kali sebesar $0.3 - $0.5. 
  • Untuk mendapatkan dollar tambahan kamu harus menginstall dan mencoba aplikasi yang tersedia di dalamnya. Kamu juga bisa mendapatkan saldo tiap harinya dengan cara masuk ke whaff dan klik "Check your attendance and get rewards". serta kamu juga bisa berbagi ke teman kamu untuk mendapatkan rewards $0.3 setiap teman kamu instal aplikasi ini.
  • Lakukanlah secara rutin hingga saldo terisi dan cukup untuk melakukan payout ke paypal.
  • Jika sudah terkumpul minimal $10,5 kamu bisa mengambil ke rekening PayPal kamu.
  • Jika kamu serius dalam sehari kamu bisa cepat mendapatkan $10,5 per hari. Silakan dicoba.
Kemudian kamu pasti bertanya-tanya bagai mana cara payout/penarikan uang dari Aplikasi di HP di atas? Caranya sangat mudah sekali kamu buka postingan saya sebelumnya yang sudah menjelaskan bagaimana cara menarik dollar tersebut. Silakan klik di sini : 


Dengan cara di atas kamu bisa mendapatkan uang dollar mulai dari 0.5 sampai $25 atau lebih jika kamu mau gigih berusaha. Rata2 top 20 ranking teratas pengguna aplikasi ini mendapatkan $15/hari. Jika nilai 1 dollar  = Rp.13,100 kamu bisa bayangkan sehari dapat berapa : 15*13100=Rp. 196,500. Lumayan bukan kalikan saja 1 bulan. hampir 6 juta.

Jika kamu ingin mengetahui berapa besar orang yang sudah mendapatkan uang dollar gratis ini, silakan lihat screenshoot saya di bawah. sebelah kiri adalah screenshoot perolehan dollar setiap hari, sedangkan pada bagian kanan adalah screenshoot total perolehan dollar total selama orang tersebut menggunakan Aplikasi  Whaff.


Di bawah adalah screen shoot pembayaran dari Aplikasi Whaff yang sudah saya peroleh melalui notifikasi email saya.


Di bawah adalah screen shoot pembayaran dari Aplikasi Whaff yang sudah saya peroleh melalui rekening PayPal saya..


Sangat mudah sekali bukan, semua bisa mencoba dan mendapatkan dollar gratis dari internet disela-sela waktu kerja kamu. Selamat mencoba dan salam inspirasi.



0 Silakan Berkomentar:

Post a Comment