Wednesday, September 9, 2015

Cara Mencairkan Uang Dari Paypal Ke Bank Lokal Seperti Mandiri, BCA, BNI, BRI

Mencairkan uang dollar dari PayPal ke Bank lokal merupakan cara yang sangat mudah bagi kamu yang sudah mengetahui. Namun bagaimana cara mencairkan dari PayPal ke Bank Lokal akan sedikit menjadi pertanyaan bagi sebagian kawan kita yang belum pernah menggunakan PayPal.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara mencairkan/withdraw uang dollar dari Rekening PayPal ke Rekening Bank Lokal dengan proses yang sangat jelas dan mudah.

Yang perlu kamu lakukan adalah menyimak step-step pencairan dari PayPal ke Rekening Lokal di bawah ini dengan baik. Dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini kamu akan dapat mencairkan dari PayPal yang telah terkumpul dari Pembayaran Whaff Rewards HP Android, Google Adsense, Youtube, Clixsense, Monsoon, ataupun dari bisnis online lainnya. Dan penggunaan PayPal ini sangat aman, jutaan orang diseluruh dunia menggunakan PayPal karena satu alasan, yaitu PayPal mudah digunakan oleh siapapun. Hanya dengan email dan password kamu bisa melakukan transaksi keuangan dengan sanagt mudah dan aman.

Setelah kamu berhasil malakukan penarikan.Payout dari Whaff ke Rekening PayPal, selanjutnya mari kita simak cara mencairkan dollar dari PayPal ke Rekening Bank Lokal. 

Bagaimana cara melakukan pencairan dari PayPal ke Bank Lokal, Perhatikan step-step berikut ini: 

1. Pertama kamu harus Login dulu dengan menggunakan email akun Paypal kamu dan masukkan password.
2. Pilih/klik pada menu "Tarik" pada kotak warna merah seperti pada gambar di bawah :

3. Plih "Tarik dana ke rekening bank Anda", pada kotak merah nomor 2
4. Pada kotak merah nomor 2 kamu bisa melihat jika nilai uang rupiah yang akan kamu transfer ke Bank Lokal lebih besar atau sama dengan 1,5jt, maka kamu tidak akan terkena biaya alias free of charge. Namun jika nilai uang yang akan kamu tarik adalah kurang dari 1,5jt makan akan dikenai biaya sebesar Rp.16.000.

5. Pada tampilan seperti pada gambar dibawah kebetulan rekening sudah ditambahkan. Namun jika belum pernah menambahkan nomor rekening, kamu tinggal menambahkan nomor rekening kamu dengan cara memilih/klik pada kotak warna merah nomor 2
6. Atau kamu juga bisa mengarahkan kursor pada menu profil. maka akan muncul pilihan menu "Tambah/edit Rekening Bank" pada kotak merah nomor 4.
7. Pilih menu "Tambah/Edit Rekening Bank" pada kotak nomor 4.
8. Masukkan berapa nilai dollar yang akan kamu transfer ke rekening Bank Lokal, kotak nomor 1.

9. Jika kamu ingin mengetahui berapa kurs yang akan dipakai pihak Paypal, maka kamu bisa pilih menu "Konverter mata uang" pada kotak merah nomor 3.
10. Tampilan akan seperti pada gambar di bawah.
11. Masukkan nilai berapa nilai mata uang yang akan kamu transfer dan klik "Hitung".
12. Maka akan muncul berapa nilai mata uang dalam rupiah yang akan kamu transfer ke Rekening Bank Lokal.
12. Nilai tersebut yang akan menjadi acuan apakah akan terkena biaya atau tidak berdasarkan aturan pada poin nomor 4 di atas.





13. Kemudian kamu akan diminta untuk memeriksa uang yang akan kamu transfer oleh pihak PayPal. Periksalah dengan teliti apakah rekening dan semua data yang kamu tulis tadi sudah benar.
14. Proses penarikan ini akan memakan waktu sekita 2-4 hari pada hari kerja dan tergantung pada kebijakan dari Bank yang kamu gunakan serta jadwal hari libur.
15. Setelah kamu periksa semus sudah sesuai maka kamu bisa klik "Kirimkan"


16. Setelah kamu kirim kamu akan menerima notifikasi bahwa permintaan penarikan uang kamu dari PayPal ke Bank Lokal sudah diproses.


17. Kemudian "buka rekening saya" untuk melihat jumlah rekening kamu setelah proses selesai. Kamu akan melihat rekening kamu telah berkurang. Namun status permintaan masih tertunda.
18. Bank Apa saja yang bisa menerima pencairan dollar dari PayPal lihat di Daftar Bank Lokal

Bagaimana kawan, sangat mudah sekali bukan. Saya yakin kamu semua juga bisa melakukan ini dengan mudah melaui cara ini. Kamu akan dengan mudah melakukan penarikan uang dari hasil bisnis dollar kamu, seperti Whaff Rewards, Google Adsense, Monsoon, Youtube, Clixsense, dan lain-lain ke rekening Bank Lokal Indonesia dengan aman. Selamat berburu dollar.Sekian semoga bermanfaat, dan salam inspirasi.

Bagi yang belum Punya Rekening PayPal kamu bisa membuatnya dengan cara disini :

Cara membuat akun PayPal

28 Silakan Berkomentar:

  1. Silakan posting komen di sini, guys :)

    ReplyDelete
  2. itu syaratnya paypal harus verified atau account biasa juga bisa ms

    ReplyDelete
  3. Artikel yg bermanfaat terimakasih ya...

    ReplyDelete
  4. Terimakasih artikelnya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  5. biar cepat proses pencairannya saldo paypalnya ada trik nih dari ane silahkan lihat artikel ane

    ReplyDelete
  6. mas/mba saya mau nanya..
    kira-kira bisa gak saya mencairkan uangnya langsung ke bank nnya?
    misalnya saya punya 150$ di akun paypal saya,tapi saya gak punya ATM.saya maunya uang saya itu di transfer ke bank deket rumah saya.. jadi saya ngambil langsung dari bank tersebut.. gak pake ATM.. langsung cash.. bisa gak mas/mba?

    ReplyDelete
  7. Saya masih bingung pada kode bank, dan apakah nama pada paypal dan bank berbeda bisa berhasil?

    ReplyDelete
  8. Artinya apakah HANYA dengan Whaff uang saya yang masuk ke paypal bisa saya transfer ke bank local saya. Apakah ada kriteria maximum penarikan? Bisakah kita memindahkan uang sebanyak RP400, 000,000 (empat ratus juta) dari paypal ke akun lokal? Apa syaratnya? Saya ingin tau. Makasih bisa hubungi 085289465323

    ReplyDelete
  9. Terimakasih banyak sobat..saya sangat senang
    Sekali lagi terimakasih

    ReplyDelete
  10. thx sangat membantu

    ReplyDelete
  11. Saya habis withdraw dari paypal ke BNI, tapi blm masuk ke rekenig.
    Apakah itu masuk ke rekenig tabungan atau giro?
    Mohon infonya

    ReplyDelete
  12. Setelah udah withdraw dari paypal ke BNI, apakah masuk rekening tabungan atau rekening giro?
    Mohon infonya... Soalnya udah 4 hari lebih tarik dana blm masuk ke rekening..

    ReplyDelete
  13. Saya habis withdraw dari paypal ke BNI, tapi blm masuk ke rekenig.
    Apakah itu masuk ke rekenig tabungan atau giro?
    Mohon infonya

    ReplyDelete
  14. Di sini siapa yang pernah mencairkankan earn money Mohon infonya

    ReplyDelete
  15. Di sini siapa yang pernah mencairkankan earn money Mohon infonya

    ReplyDelete