Friday, October 16, 2015

Cara Dapat Diamond GRATIS & AMAN di LINE Lets Get Rich


Saat ini banyak sekali permaina berbasi Android yang dikembangkan oleh para programmer dunia, salahsatunya yang terkenal adalah game LINE Let's Get Rich. LINE Let's Get Rich merupakan sebuah game monopoly multiuser. Di dalam game ini, kamu bisa bertanding Monopoly dengan komputer atau dengan teman-temanmu.
Dan game ini ternyata sangat cocok untuk segala umur, tinggal lempar dadumu dan kamu sudah siap untuk menjadi bagian dalam berkeliling dunia bersama Let's Get Rich. Selain itu, kamu juga dituntut untuk mengembangkan real estate di setiap kota yang kamu miliki. Tapi hati-hati, jangan sampai bangkrut ya.
Bila kamu sanggup, kamu juga dapat membangun landmark terkenal di setiap kota yang kamu miliki tersebut. Jangan lupa, gunakan character card dengan kemampuan terkuat yang kamu bisa!
Game yang sedang 'booming' ini memang cukup menarik perhatian, Pasalnya, jika kamu tidak memiliki Kartu atau bahkan Dadu yang bagus, kamu akan sulit mendapatkan keberuntungan untuk menang. Salah satu cara untuk mendapatkan itu adalah membelinya dengan menggunakan Diamond, Namun untuk mendapatkan Diamond itu tidaklah mudah, kamu harus mencarinya atau bahkan membelinya.
Cara mendapatkan Diamond di LINE Let's Get Rich secara gratisan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun dari kantongmu.
Ikuti langkah-langkah berikut :
  • Siapkan HP Android kamu yang sudah terinstal Line Let's Get Rich.
  • Download Aplikasi Whaff di Android : Download Whaff.
  • Instal Aplikasi Whaff yang sudah kamu download sampai selesai dan open Aplikasi.
  • Jika sudah terinstal, login dengan menggunakan akun facebook kamu dan catat dulu kode premium BV49347.
  • Tunggu beberapa saat dan masukkan kode di atas BV49347. Jangan sampai salah memasukkan kode karena ini sangat penting. Kode ini dimaksudkan agar kamu memperoleh saldo pertama kali sebesar $0.3 - $0.5. 
  • Kumpulkan beberapa dollar lagi dengan cara melakukan beberapa tugas installasi yang direkomendasikan oleh Whaff.
  • Jika sudah terkumpul $10, kamu bisa tukarkan dengan Google Play Gift Card.

Membuat & Konfigurasi Google Wallet

Google Wallet adalah alat pembayaran resmi milik Google yang memiliki otorisasi atas transaksi seluruh produk dari Google.
Games seperti Clash of Clans dan Boom Beach juga menggunakan Google Wallet sebagai metode transaksi pembelian, begitu pula LINE Get's Rich. Oleh karena itu kamu wajib memiliki akun Google Wallet.
Hanya saja, dollar yang nanti akan kita dapatkan hanya bisa digunakan oleh Google Wallet versi US (Amerika). Nah, sekarang tugas kamu adalah merubah akun Google Wallet menjadi alamat di Amerika.
  • Buka dan Login ke Google Wallet menggunakan akun Google kamu. (Harus menggunakan Akun Google/Gmail yang sudah terintegrasi dengan Android kamu).
  • Jika sudah, masuk ke Settings > Klik Home Address. Ganti alamatnya menjadi seperti gambar di bawah ini, atau kamu juga bisa menggunakan alamat valid yang ada di USA.

  • Kalau sudah, Klik tombol "Save". Jika ada konfirmasi lagi, Klik "Accept & Continue"..
  • Nah, sekarang Google Wallet kamu sudah siap untuk melakukan transaksi. Lanjut ke tahap berikutnya ya.
Menukar ke Google Play Gift Card

  • Buka Aplikasi Whaff dan tap pada menu pojok kiri atas (tanda panah merah).
  • Pilih menu "Payout".
  • Kemudian pilih Google Play Gift Card (min. $10) (US). Dan klik "Request". maka saldo kamu akan terpotong sebesar $10.00.

  • Setelah itu pihak Whaff akan melakukan konfirmasi. Kamu diminta menunggu 1-3 hari. Dan kalian akan mendapatkan 20 digit kode google play gift card untuk ditukarkan di Play store.
  • Simpan kode di atas agar kalian mudah dalam proses penukaran nantinya.
Setelah mengubah alamat google wallet kalian lanjutkan dengan langkah berikutnya, yaitu penukaran google play gift card di play store :
1. Buka Play store, pilih menu pojok kiri atas.
2. Pilih "Redeem" atau "Tukarkan"
3. Masukan kode gift card yang sudah kamu catat tadi.
4. klik Redeem/tukarkan, maka saldo Play Store akan bertambah $10.00.






Membeli Diamond Gratis di LINE Let's Get Rich

0 Silakan Berkomentar:

Post a Comment